Agnes Monica

Biodata Agnes Monica Informasi seputar kumpulan biodata Selebritis dilengkapi dengan Foto, agama, zodiak, hoby, dan berbagai fakta unik menarik dapat anda ketahui secara jelas dan nyata dalam blog yang sederhana ini dimana banyak sekali memberikan informasi menarik seputar biodata dari berbagai artis yang anda idolakan untuk menambah wawasan serta pengetahuan dan juga memenuhi kebutuhan anda.


Informasi dalam blog ini tidak menyediakan atau menyimpan berbagai file musik MP3 dan video yang berhubungan dengan Agnes Monica,akan tetapi blog sederhana ini hanyalah menyediakan sebuah keterangan seputar biodata dari artis tersebut yang dimana di dapatkan dari berbagai sumber terpercaya sehingga mempunyai kemungkinan besar biografi tersebut tidak menyimpang dari kenyataan artis yang bersangkutan.


Anda salah satu penggemar yang mengidolakan atau juga hanya ingin mengetahui informasi lengkapnya seputar Foto Dan Biodata Agnes Monica dari artis yang bersangkutan ini dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini. jika anda ingin mengetahui biodata atau profil artis idola anda silahkan anda lihat langsung di bawah ini yang telah saya sediakan.


Biodata Lengkap Agnes Monica



Biodata lengkap agnes monica

Nama lahir : Agnes Monica Muljoto
Tempat dan tanggal Lahir : 1 Juli 1986  Jakarta, Indonesia
Jenis Musik : Pop, R&B
Pekerjaan : Penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, produser rekaman, perancang busana
Instrumen : Vokal, piano
Tahun aktif : 1992–sekarang
Perusahaan rekaman : Aquarius Musikindo
Agama : Katolik

Biodata Singkat

Agnes Monica bernama lngkap Agnes Monica Muljoto yang akrab dipanggil Agnes Monica. Ia lahir pada tanggal 1 Juli 1986, tepatnya di Jakarta. Gadis yang saat ini berusia 26 tahun ini dulunya adalah seorang penyanyi yang memulai karirnya pada saat ia berusia enam tahun. Ia memulai karirnya sebagai penyanyi cilik yang menjadi salah satu penyanyi paling terkenal di tahun 1990-an. Selain menyanyi, ia juga pernah menjadi host beberapa acara tv anak-anak.

Dan saat ia beranjak remaja, agnes mencoba peruntungan di dunia acting dengan membintangi salah satu sinetron yang sat itu terkenal berjudul Pernikahan Dini di tahun 2001. Setelah mendapatkan peran di Pernikahan Dini, karir di dunia aktingnya terus menanjak. Namun ia juga tidak lupa dengan hobi menyanyi yang sudah menghantarkan kesuksesannya dengan merilis sebuah album pada tahun 2003 dengan judul And the Story Goes yang mendulang sukse. Kemudian diiringi dengan berbagai macam album sampai sekarang.

Sinetron yang pernah dibintangi Agnes

Lupus Milenia (1999)
Mr Hologram (1999)
Pernikahan Dini (2001)
Amanda (2002)
Ciuman Pertama (2002)
Cinta Selembut Awan (2002)
Cewekku Jutek (2003)
Cantik (2004)
Bunga Perawan (2004)
Ku 'Tlah Jatuh Cinta (2005)
Pink (2006)
Romance In The White House (2006)
The Hospital (2006)
Kawin Muda (2006)
Jelita (2008)
Kawin Masal (2008)
Pejantan Cantik (2010)
Marissa (2011)
Mimo Ketemu Poscha (2012)
3 Peas In A Pod - Special appearance + Theme song Singer (2013)


Informasi yang membahas tentang biodata selebritis ini mungkin hanya seperti itu saja yang dapat di sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi lengkapnya Profil Agnes Monica.

Advertisements