Andre Taulany

Biodata Andre Taulany Informasi seputar kumpulan biodata Selebritis dilengkapi dengan Foto, agama, zodiak, hoby, dan berbagai fakta unik menarik dapat anda ketahui secara jelas dan nyata dalam blog yang sederhana ini dimana banyak sekali memberikan informasi menarik seputar biodata dari berbagai artis yang anda idolakan untuk menambah wawasan serta pengetahuan dan juga memenuhi kebutuhan anda.


Informasi dalam blog ini tidak menyediakan atau menyimpan berbagai file musik MP3 dan video yang berhubungan dengan Andre Taulany,akan tetapi blog sederhana ini hanyalah menyediakan sebuah keterangan seputar biodata dari artis tersebut yang dimana di dapatkan dari berbagai sumber terpercaya sehingga mempunyai kemungkinan besar biografi tersebut tidak menyimpang dari kenyataan artis yang bersangkutan.


Anda salah satu penggemar yang mengidolakan atau juga hanya ingin mengetahui informasi lengkapnya seputar Foto Dan Biodata Andre Taulany dari artis yang bersangkutan ini dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini. jika anda ingin mengetahui biodata atau profil artis idola anda silahkan anda lihat langsung di bawah ini yang telah saya sediakan.


Biodata Lengkap Andre Taulany


http://embiodata.blogspot.com/2014/09/andre-taulany.html

Profil Dan Biodata Lengkap Andre Taulany

Nama lahir : Andre Taulany

Lahir
17 September 1974
Jakarta, Indonesia

Pekerjaan    
Aktor
Pelawak
Penyanyi

Tahun aktif
1994 - sekarang

Pasangan
Rien Wartia Trigina

Anak
Ardio Raihansyah Taulany
Arkenzy Salmansyah Taulany
Arlova Carissa Taulany

Orang tua
Robby Haumahu &
Rasidah Hanum Hasibuan

Karier
Setelah bergabung dengan grup band Stinky, nama Andre lebih terkenal dengan Andre Stinky. Bersama Irwan (bass), Nanno (gitar), dan Edy (drum) serta Ndang (telah keluar); Stinky telah merilis 8 album di luar The Best Of Stinky dan Love Song Of Stinky. Album teranyar mereka bertajuk Pecinta Sejati dirilis tanggal 19 Mei 2007. Seperti album terdahulu grup band yang pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka "Mungkinkah" dan "Jangan Tutup Dirimu", dalam album tersebut mereka juga masih mengusung tema cinta.
Andre akhirnya keluar dari grup band Stinky yang sudah membesarkannya, dan mencoba untuk bersolo karier, hits yang pernah dikeluarkan adalah lagu Cintailah Istanaku yang juga menjadi OST. Sinetron Akulah Arjunaku.
Selain menyanyi dan bermusik, putra pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan ini juga menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul film, diantaranya Kiamat Sudah Dekat (2003) dan Cerita Cinta (2001).
Setelah berhubungan dengan beberapa wanita, di antaranya, Linda Rachman, Indah Ludiana dan Ayu Pratiwi. Laki-laki dengan tinggi 173 cm dan berat 56 kg ini akhirnya menambatkan hatinya pada wanita keturunan Minang, Rien Wartia Trigina (biasa dipanggil Erin). Mereka menikah pada tanggal 17 Desember 2005. Pada tanggal 30 November 2006, Istri Andre melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Ardio Raihansyah Taulany. Pada tanggal 19 Januari 2009, Istri Andre melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki yaitu Arkenzy Salmansyah Taulany. Pada tanggal 19 Oktober 2011, Istri Andre melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan yaitu Arlova Carissa Taulany .
Sinetron

    Cerita Cinta
    Kiamat Sudah Dekat
    Terang Milikku Juga
    Hidayah

Filmografi

    Kiamat Sudah Dekat (2003)
    Ketika (2005)
    Kun Fayakuun (2008)
    Susuk Pocong (2009)

Acara Komedi

    Ngelenong Nyok
    Komedi Betawi
    Lenong.co.id
    Opera Van Java bersama Parto, Sule, Aziz dan Nunung
    PAS Mantab
    The Promotor
    Sahurnya OVJ
    Awas Ada Sule 2(beberapa episode)
    karoke keliling

Informasi yang membahas tentang biodata selebritis ini mungkin hanya seperti itu saja yang dapat di sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi lengkapnya Profil Andre Taulany.

Advertisements