Zaskia Shinta

Biodata Zaskia Shinta Informasi seputar kumpulan biodata Selebritis dilengkapi dengan Foto, agama, zodiak, hoby, dan berbagai fakta unik menarik dapat anda ketahui secara jelas dan nyata dalam blog yang sederhana ini dimana banyak sekali memberikan informasi menarik seputar biodata dari berbagai artis yang anda idolakan untuk menambah wawasan serta pengetahuan dan juga memenuhi kebutuhan anda.


Informasi dalam blog ini tidak menyediakan atau menyimpan berbagai file musik MP3 dan video yang berhubungan dengan Zaskia Shinta,akan tetapi blog sederhana ini hanyalah menyediakan sebuah keterangan seputar biodata dari artis tersebut yang dimana di dapatkan dari berbagai sumber terpercaya sehingga mempunyai kemungkinan besar biografi tersebut tidak menyimpang dari kenyataan artis yang bersangkutan.


Anda salah satu penggemar yang mengidolakan atau juga hanya ingin mengetahui informasi lengkapnya seputar Foto Dan Biodata Zaskia Shinta dari artis yang bersangkutan ini dapat anda lihat selengkapnya di bawah ini. jika anda ingin mengetahui biodata atau profil artis idola anda silahkan anda lihat langsung di bawah ini yang telah saya sediakan.


Biodata Lengkap Zaskia Shinta


http://embiodata.blogspot.com/2014/09/zaskia-shinta.html

Profil dan Biodata Zaskia Shinta Si Goyang Itik

Nama : Zaskia Shinta
TTL : Bekasi, 1990
Single Perdananya Satu Jam
Twitter : Zaskia Shinta
Facebook : Zaskia Shinta

Biodata Singkat

Ketertarikannya ke dalam dunia tarik suara, sudah mulai tertanam sejak umur 5 tahun, namun, ia baru mulai bernyanyi professional ketika menduduki kelas 1 SMP. Berawal dari mulai mencoba mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi hingga manggung dari satu café ke café lainnya, semakin mengasah kemampuannya bernyanyi. “Saya tidak mempelajari secara khusus teknik bernyanyi semisal kursus atau lainnya, saya bisa nyanyi belajar sendiri, paling belajar ama tante yang kebetulan kerja di sebuah café”, tambah Zaskia saat menjelaskan kemampuan olah vokalnya.
Menjadi salah satu obsesinya yang selama ini di pendam, bergabung bersama Big Indie NAGASWARA, dan kesempatan itu pun akhirnya terbuka dengan dipertemukannya bersama Bpk Rahayu pada akhir Oktober 2011. Single “Satu Jam” yang baru saja dirilisnya ini, adalah sebuah single yang berirama house pop atau yang lebih familiar disebut Funkot. Dimana single ini dikomposisi dengan paduan beat — beat kencang yang di mix efek — efek DJ portable. “Musik adalah bagian dari hidup saya, karena dari kecil saya sangat suka akan musik”, tambahnya lagi tentang kecintaanya di dunia tarik suara.

Informasi yang membahas tentang biodata selebritis ini mungkin hanya seperti itu saja yang dapat di sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi lengkapnya Profil Zaskia Shinta.

Advertisements